Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa-Siswi MA Muhammadiyah Bandar Lampung Ikuti Kegiatan Fisika Open LAB di Kampus Itera

Bandar Lampung, 30 Januari 2024 (Humas MAMBALAM) - Siswa-siswi MA Muhammadiyah Bandar Lampung mendapat kesempatan pada kegiatan Open LAB di Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera). Kegiatan ini dihadiri oleh para siswa-siswi dari berbagai sekolah, termasuk MA Muhammadiyah Bandar Lampung.

Kegiatan Fisika open LAB ini dihadiri oleh Rektor dan dosen program studi Fisika. Melalui kegiatan ini siswa-siswi tidak hanya memperoleh pengetahuan baru, tetapi juga membangun rasa minat dan antusiasme terhadap ilmu pengetahuan terutama pada bidang fisika. Dengan diadakannya Fisika Open LAB, diharapkan dapat memotivasi mereka untuk mengejar karir di bidang sains dan teknologi. Pada akhir kegiatan ini ditutup dengan sesi tanya jawab oleh narasumber.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para siswa untuk berinteraksi dengan dosen yang berkompeten di bidangnya. Kegiatan Fisika Open LAB di Kampus Itera menjadi sebuah langkah menuju peningkatan mutu pendidikan dan pemahaman siswa terhadap sains. Semoga kegiatan semacam ini terus diadakan untuk memberikan peluang pembelajaran yang berharga bagi generasi penerus di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Siswa-Siswi MA Muhammadiyah Bandar Lampung Ikuti Kegiatan Fisika Open LAB di Kampus Itera"