Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa MA Muhammadiyah Bandar Lampung Raih Gelar Juara Pada Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lampung Tahun 2024

Bandar Lampung, 30 Januari 2024 (Humas MAMBALAM) - Siswa MA Muhammadiyah Bandar Lampung menorehkan prestasi di dunia pencak silat pada Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lampung tahun 2024. Lomba ini diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung. Para siswa MA Muhammadiyah Bandar Lampung tampil gemilang dengan menunjukkan kemampuan teknik dan kelincahan dalam pertandingan.

Siswa yang mendapat gelar juara yaitu Ananda Fadhil Jovandra Dirga Juara 3 Kelas J Putra, Ananda Athallah Fairuz Ghiza Al Basith Juara 2 Kelas E Putra, dan Ananda Naufal Rofid Arrohman Juara 3 Kelas H Putra.

Kepala Sekolah MA Muhammadiyah Bandar Lampung, Hadi Sururudin, S.Pd.I, M.Pd merasa bangga atas pencapaian yang sudah diraih. Prestasi ini tentu saja dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa MA Muhammadiyah Bandar Lampung untuk terus mengembangkan bakat mereka dalam bidang pencak silat maupun kegiatan olahraga lainnya. Semoga keberhasilan ini juga dapat menginspirasi siswa-siswi lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan dapat menggali potensi diri mereka. Selamat kepada seluruh siswa MA Muhammadiyah Bandar Lampung yang telah mengharumkan nama sekolah dalam kejuaraan pencak silat ini.

Posting Komentar untuk "Siswa MA Muhammadiyah Bandar Lampung Raih Gelar Juara Pada Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lampung Tahun 2024"