Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MA Muhammadiyah Bandar Lampung Gelar Seminar Parenting Untuk Wali Murid


Bandar Lampung, 27 Januari 2024 (Humas MAMBALAM) - MA Muhammadiyah Bandar Lampung (MAMBALAM) mengadakan acara seminar parenting yang bertujuan untuk menambah pengetahuan parenting para wali murid. Acara ini dihadiri oleh orang tua/wali murid siswa-siswi MA Muhammadiyah Bandar Lampung sebagai sarana untuk menambah wawasan parenting dan peran serta mereka dalam mendukung perkembangan anak-anak di masa remaja.

Seminar parenting ini merupakan bagian dari upaya MA Muhammadiyah Bandar Lampung untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membantu para orang tua dalam menghadapi berbagai tantangan dalam mendidik anak-anak di era modern. Tema seminar kali ini adalah "Menjadi Orang Tua yang Dirindukan" dengan narasumber kak Andri Sattriawan, S.Pd, G.R, M.Pd. Dalam kegiatan seminar ini juga turut dihadiri oleh Kepala madrasah dan dewan guru MA Muhammadiyah Bandar Lampung.

Acara seminar parenting ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung. Para peserta diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan lebih lanjut kepada narasumber. Dalam kesempatannya, kepala madrasah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan berharap agar ilmu yang didapat dapat diimplementasikan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari.

Seminar parenting ini tidak hanya memberikan pengetahuan dan keterampilan praktis kepada para orang tua, tetapi juga sebagai forum untuk saling bertukar pengalaman dan informasi dalam mendidik anak-anak. Dengan adanya kegiatan seminar parenting ini, MA Muhammadiyah Bandar Lampung berharap dapat terus berperan aktif dalam membentuk generasi muda yang berkarakter dan berakhlakul karimah.

Posting Komentar untuk "MA Muhammadiyah Bandar Lampung Gelar Seminar Parenting Untuk Wali Murid"