Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa-Siswi MA Muhammadiyah Sukarame Sabet Tiga Belas Medali di Ajang Olimpiade Matematika Internasional

Bandarlampung ( Humas MAMBALAM ), Tiga belas siswa-siswi MA Muhammadiyah Sukarame berhasil sabet medali di ajang International Kangaroo Mathematics Contest (IKMC). International Kangaroo Mathematics Contest (IKMC) di adakan oleh Association Kangourou Sans Frontières yang diikuti lebih dari 98 negara dan merupakan olimpiade bergengsi di bidang matematika. Siswa-siswi MA Muhammadiyah Sukarame mengikuti olimpiade tersebut pada hari Rabu, 15 April 2023. Olimpiade ini juga merupakan olimpiade perdana yang di ikuti siswa-siswi MA Muhammadiyah di tingkat internasional. Medali yang di dapatkan diantaranya yaitu 4 medali perak dan 9 medali perunggu. Berikut merupakan siswa-siswi peraih medali:

Bapak Mustaman, S. Pd selaku guru matematika mengatakan "Dengan ke ikutsertaan siswa-siswi MA Muhammadiyah Sukarame dalam olimpiade ini diharapkan dapat mengasah kemampuan siswa-siswi dibidang matematika. Selain itu juga olimpiade ini merupakan sarana untuk dapat menggali potensi akademik serta prestasi siswa-siswi di tingkat internasional. Beliau juga mengatakan sangat bangga atas prestasi yang diperoleh siswa-siswi MA Muhammadiyah Sukarame."

Posting Komentar untuk "Siswa-Siswi MA Muhammadiyah Sukarame Sabet Tiga Belas Medali di Ajang Olimpiade Matematika Internasional"